Berikut adalah Maklumat Pelayanan kami sebagai sebuah Unit Layanan Terpadu.

‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎‎ ‎

Tujuan Pedoman Standar Pelayanan ini adalah untuk memberikan kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selaras dengan kemampuan penyelenggara sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Standar Pelayanan Pengelolaan Pengaduan melalui Aplikasi LAPOR

 

Standar Pelayanan Media Informasi Massa

Standar Pelayanan Peminjaman Fasilitas Ruangan dan Area Luar

Standar Pelayanan Kunjungan

Standar Pelayanan Pengambilan Ijazah dan Transkrip Akademik

Standar Pelayanan Informasi Publik melalui PPID

Standar Pelayanan Perpustakaan

Standar Pelayanan Pembuatan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Dalam dan Luar Negeri